Mobile Legends bakal gelar kompetisi liga amatir

Jakarta (ANTARA News) – Selain menggelar liga profesional Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL), pengembang game Mobile Legends Moonton mengatakan akan menggelar kompetisi liga amatir.

“Untuk liga amatir yang ada di bawah MPL, saat ini sedang kita godok, belum bisa kita sebarin, tapi Moonton enggak merem kok,” ujar eSport Manager Moonton Indonesia, Lius Andre, dalam temu media Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL) di Jakarta, Selasa.

Namun, dia mengatakan saat ini telah memiliki kompetisi yang setara dengan liga amatir bernama Diamond Challenge di mana tim profesional biasanya banyak yang mengambil talent dari turnamen tersebut.

Selain itu, Mobile Legends juga menggelar ajang untuk mahasiswa yang rencananya akan berjalan pada tahun ini.

“Untuk Campus League, nanti kita akan launching Campus Ambassador, jadi nanti dari setiap kampus akan ada perwakilan yang akan menjadi representatif Moonton,” kata Lius.

Nantinya, lanjut Lius, mahasiswa yang terpilih menjadi ambassador diharap dapat mendirikan komunitas, mengadakan turnamen, dan juga mengadakan event-event Mobile Legends di kampusnya.

“Sebentar lagi akan launching (Campus League). Semua kampus di Indonesia bisa mendaftar,” ujar Lius.

Baca juga: Turnamen liga profesional Mobile Legends kembali digelar

Baca juga: Kominfo bantah blokir Mobile Legends akhir Januari

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019