Icardi dan Dybala akan jadi Duet Maut

Dikabarkan bahwa Mauro Icardi akan meninggalkan Inter Milan dan akan dikaitkan dengan Juventus. Jika Anda bergabung daftar sbobet, Icardi akan menjadi tandem sempurna untuk Paulo Dybala.

Masa depan Icardi telah menjadi pusat perhatian, karena aksinya telah menjadi pemogokan utama bagi Inter. Dia telah melewatkan beberapa pertandingan dan kemudian kembali untuk bersaing, dikabarkan lagi bahwa striker Argentina itu akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Juventus adalah salah satu tim yang terhubung dengan Icardi. Meski begitu, agen dan istri Icardi Wanda Nara bersikeras bahwa suaminya akan tinggal di Inter.

Baca juga: Wanda Nara: Spekulasi respons Cabo Icardi

Mantan pemain Juventus Claudio Marchisio menyambut baik desas-desus Icardi. Dia menilai bahwa perilaku pemain yang meninggalkan rumah pertanian La Masia akan memadai jika ditandatangani dengan Dybala.

“Icardi untuk Juventus seperti David Trezeguet, sosok yang memiliki naluri untuk mencetak gol, tetapi seperti David, dia sangat tergantung pada tim, dan dia dan Dybala akan menjadi duo khusus di Juventus,” kata Marchisio kepada Tuttosport, dikutip oleh Calciomercato.

Baca juga: ditinggal oleh Griezmann, Atletico Incar Dybala?

Dikabarkan bahwa Dybala sendiri akan meninggalkan Juventus, saat bertarung di Liga Italia musim ini. Marchisio berharap Dybala tidak akan pergi.

“Dybala, saya menghargainya dan saya berharap itu tidak laku, itu akan menjadi kesalahan besar, sangat sedikit bakat seperti dia,” tambahnya.